Admin Ramadlan Ahlus Sunnah

Admin Ramadlan Ahlus Sunnah

Ramadlan Ahlus Sunnah » Admin Ramadlan Ahlus Sunnah --» Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Dengan Menyebut Nama Allah Tuhan yang Haq dan Segala Puji Bagi Allah Tuhan yang Menciptakan Semesta Alam, Tuhan yang Sesungguhnya. Tidak ada Tuhan Selain Allah yang telah mengutus hambanya Muhammad Shallahu 'alaihi Wa Alihi Wa Sallam sebagai pemberi peringatan kepada semesta alam.
يَا أَيُّهَا النَّاسُ إِنَّا خَلَقْنَاكُم مِّن ذَكَرٍ وَأُنثَى وَجَعَلْنَاكُمْ شُعُوبًا وَقَبَائِلَ لِتَعَارَفُوا إِنَّ أَكْرَمَكُمْ عِندَ اللَّهِ أَتْقَاكُمْ إِنَّ اللَّهَ عَلِيمٌ خَبِيرٌ
dan dengan saling mengenal nantinya kita akan bisa saling sayang, dan apabila sudah saling menyayangi maka akan sulit adanya perpecahan, dan perpecahan itu dilarang dalam agama, dan perpecahan akan merusak ummat itu sendiri.
Perkenalkan Nama saya Ramadlan bersama kedua saudara saya adalah blogger yang sudah aktif di internet kurang lebih sudah 4 tahun sampai saya menulis tulisan ini.
pertamanya kami bertiga hanyalah seorang netter biasa yang suka mengikuti diskusi mengenai agama, dan kadang apa yang kami ketahui di internet dan masih belum kami ketahui di madrasah maupun di pesantren kami, maka biasanya kami akan mengangkatnya sebagai bahan masail, dan begitu seterusnya, dan lama kelamaan kami terus terbawa arus etika blogger dan sampai saat ini kami tetap ngeblog dan tetap menyandang status blogger, namun untuk saat ini kami bertiga sama-sama sudah tidak fokus kepada permasalahan agama saja, bahkan sering membahas hal yang tidak begitu perlu, karena itu kami bertiga memutuskan untuk membuat blog baru lagi yang membahas mengenai agama, lalu terciptalah blog Ramadlan Ahlus Sunnah ini, dan kami ucapkan salam kenal buat semuanya Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by admin, Published at 18.11 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar