Referensi Makalah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah

Referensi Makalah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah

Ramadlan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah «╬» Referensi Makalah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah
Pada penulisan pertama ini saya akan memberikan informasi kepada ummat Islam semua, dimanapun anda berada terutama bagi anda yang membutuhkan referensi untuk membuat makalah atau sekedar untuk mengetahui atau memahami apa itu Ahlus Sunnah Wal Jama'ah.
Untuk mendapatkan referensi yang tepat, yang benar benar sesuai dengan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah, bukan tulisan golongan Syi'ah ataupun Wahabi yang sudah lama banyak menulis artikel mengenai Ahlus sunnah wal jama'ah, namun sebenarnya menyelewengkan ahlus sunnah itu sendiri dan membenarkan faham mereka, dan saya disini ingin sekali memberikan informasi mengenai apa itu Ahlus Sunnah Wal Jama'ah di blog ini, namun karena ini adalah penulisan pertama saya, maka saya sarankan anda untuk membaca di artikel ini saja: >>> Pengertian Ahlus Sunnah Wal Jama'ah (ASWAJA) >>> dan untuk kedepannya saya akan mengisi blog ini dengan konten konten yang bemanfaat dan akan mengupas dan menjelaskan mengenai Ahlus Sunnah Wal Jama'ah beserta faham faham yang hanya sekedar mengaku-ngaku Ahlus Sunnah Wal Jama'ah. dan sekian dari saya dan terima kasih sudah bekunjung.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by admin, Published at 09.42 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar